Kamis, 16 Juni 2011

Tentang Setan !!


Mendengar kata Setan, maka terbayang lah sosok yang menakutkan atau menyeramkan. Setan itu sebutan untuk Jin atau manusia yang memiliki sifat Jahat....hehehe... setan adalah sosok mistis yang sekarang jadi sosok keren,, ga percaya ?? liat antrian bioskop kalo film setan pasti panjang antriannya,, katanya seram.. koq banyak yang suka ??.

Tapi sadarkah kamu banyak yang bisa dijadikan dari setan,, berdasarkan dari beberapa pendapat ada beberapa jenis setan, kebanyakan dari mereka bersifat penyendiri seperti kebanyakan facebooker atau kaskuser, Dalam kesendiriannya ternyata mereka lebih tabah dari manusia yang banyak mengeluh. Benar-benar mensyukuri perbedaanya sebagai rahmat dan karunia, tak seperti kita, manusia yang harus seragam, harus sama, kalau beda dianggap aneh, dianggap gila.

dalam keterbatasannya dia tak pernah mengeluh, tak pernah mau menyerah pada nasib, walaupun kaki dan tangannya terikat saat bulan Ramadhan. Di selalu tabah, gak protes atau demo kepada Tuhan . Ga pernah berhenti menggoda manusia dengan segala cara, dan banyak lagi kelebihanya... konsisten, solider, dll....

Lalu apakah kita sebagai manusia harus kalah dengan mereka?, ya janganlah. Kita lebih mulia, kita harusnya lebih baik dari mereka. Apalagi kita adalah manusia yaitu mahluk nyata, sedangkan mereka hanya Setan yang kita ciptakan dari imajinasi kita.

Ingat Jauhi Setan !!!

artikel ini dikutip berdasarkan topik diskusi : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5631631
Categories:

1 komentar: