Senin, 29 Oktober 2012

Barakallah

hey all.. saya sudah mulai sibuk urusan kuliah, yang sebenernya mungkin gak sibuk2 amat, tapi sok sibuk heheh..

kenapa Post kali ini berjudul " Barakallah" ??
karena...bersamaan dengan post ini saya ingin mengucapkan "Selamat menempuh kehidupan baru" buat
temen2 saya dari MTs Nurul Ilmi,,

gw dapet kabar dari fb kalo ternyata ada 2 temen yang nikah di tanggal 28,,cowo dan cewe,, gw pertamanya sempet ngira kalo mereka berdua nikah jadi suami istri..

ternyata mereka berdua nikah dihari yang sama namun dengan suami istri masing2 dan ditempat yang beda tentunya..



Alhamdulillah sempet menghadiri dua-duanya sehingga ngeluarin modal cukup banyak buat amplop :p

Melihat mereka gw sempet berfikir kapan giliran gw yah ?_? ,,????

Oh ya udah pada tau do'a untuk orang nikah ??
mungkin kalo udah pernah denger lagu Maher Zain udah tau yah ??

ini dia do'a-nya :


"Baarakallaahu laka, wa baarakallahu ‘alaika, wa jama’a bainakuma fii khaiir"
yang artinya :

"Semoga Allah karuniakan barakah kepadamu dan semoga Dia limpahkan barakah atasmu, dan semoga Dia himpun kalian berdua dalam kebaikan"

Oke mungkin sekian dulu tulisan saya yg iseng kali ini,, buat temen yg nikah :

"Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah"
bye all...

doa untuk orang nikah, barakallah, maher zain, barakallah, lyric lagu maher zain - barakallah, pernikahan, perkawinan.

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar