Selasa, 04 September 2012

Ordik di Universitas Budi Luhur

Halo kawan semua mari kita sambut hari baru telah tiba.. hehehe kayak di lagu aja..
ya.. saya mau bilang halo setelah 1 tahun  ga nge-blog karena alesan MALES.. lah kan ini blog Iseng jadi gpp kan kalo Males..

Di tulisan iseng kali ini saya mau bahas tentang kegiatan saya di Universitas Budi Luhur,,
saya ga akan bahas kenapa saya kuliah disana,, tapi bahas soal acara ordiknya atau Orientasi Pendidikan.. biasalah acara ini ga aneh lagi buat kalangan mahasiswa baru..

Dengan tema ordik tahun 2012 ini adalah : Be Healthy and Smart,, dan ini dia ceritanya :

Hari 1 :

Di pagi hari jam 6 pagi.. para Mahasiswa Baru (MABA) udah pada berdatangan dan kumpul di lapangan tengah / lapangan basket kampus 
lapangan basket
setelah pada kumpul semua tuh Maba-nya.. tiba2 Maba yg lain di "kagetkan" dengan grombolan Mahasiswi yg beda sendiri dari yang lain,, jalan bagaikan Miss Indonesia kemudian ikut duduk di Lapangan.. ternyata mereka adalah mahasiswi ASTRI (Akedemi Sekretari)...ya memang Astri berada dalam 1 area dengan Universitas namun berbeda gedungnya.. Dan...ada juga balon2 yg digantung di tiap2 fakultas-nya..hehe. Dengan acara sambutan dan lain sebagainya.. akhirnya bapak Rektor pencet Sirine trus bunyi "prooooot" (eh kentut donk..?) dan pelepasan balon dari perwakilan Dosen akhirnya acara Ordik 2012 ini resmi dibuka..
Pas saya liatin balon2 dari tiap2 fakultas,, kebeneran bgt Fakultas Teknologi Informasi (FTI) balonnya terbang paling tinggi berdampingan dengan Fakultas Teknik (FT) dan fakultas lainnya nyusul dibawah..hehe

setelah Upacara Pembukaan,,kakak2 Ketua Kelas (KK) langsung ngatur Maba buat ikut ke kelompoknya masing2.. saya sendiri ada di kelompok IK (lantai 3).. Pas udah dikelas kita disuruh perkenalan diri satu per satu,, dan juga di isi berbagai game ice breaking aneh2..
kita disuruh turun ke Auditorium untuk dapat materi soal Bahaya Narkoba,, dimateri ini sangat seru karena disisipin humor dari Pantonim, Atraksi Sulap, dan ada Michael Jackson palsunya,,, heheh...
setelah selesai kita balik lagi keruangan kita sampai Dosen datang dan ngisi materi pertama kali yaitu soal Materi umum dan wawasan budi luhur sampai 90 menit-an..
Abis itu kita semua Istirahat Sholat dan Makan (ISOMA),, dilanjut dengan datengin stand2 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan juga stand2 Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)...

stand - stand (foto di ambil dari lantai 3)
kemaren saya sempat daftar di Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM FTI) dan juga di Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HIMTI)...Udah puas liat2 stand kita balik lagi keruangan kaya sebeleumnya tapi materi yang beda,, yaitu Administrasi Akademik & Kegiatan Kemahasiswaan sampai 90 menit lagi..

Udah beres urusan materinya kita Isoma yang kedua,, dan balik kelapangan utk persiapan hari besok..
Maba lagi di lapangan utk persiapan hari 2
Selesai deh aktifitas hari 1 tinggal siap buat hari 2... nanti dilanjut lagi deh..

keyword : univeritas budi luhur, ordik 2012 univeritas budi luhur, mahasiswa baru univeritas budi luhur, UBl
Categories: ,

5 komentar:

  1. bem fti atau himti. harus pilih salah satu looh

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh.. saya kemaren 22-nya..

      tapi kalo emang harus pilih.. saya pilih HIMTI..

      Hapus
  2. sudah tanya kk senior & dosen Mending HIMTI katanya.tapi akhirnya gak pilih 22 nya.smester berikutnya aja mungkin

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gw juga ga pilih 22-nya akhirnya.. sempet masuk Aslab tapi ngundurin diri..

      Hapus
  3. Salam Buat Junior Junior Saya di Budi Luhur.....Apabila anak BL ada yang mau belajar ngutak ngatik SEO, GSE, ALEXA RANK....saya welcome mau ngajarin FREE.

    Salam Buat Junior Junior Saya di Budi Luhur

    Maaf, saya ikutan blogwalking biar sama sama saling nge link..silahkan anda berkomentar / menulis artikel di herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com. Selama komentar saya tidak dihapus, saya tidak akan menghapus komentar anda

    Salam Sukses Selalu

    PT. Metalogic Informitra adalah usaha di bidang Konsultan Komputer, Pembuatan Software, Maintenance Komputer, Service dan Reparasi Komputer, dll yang berhubungan dengan komputer. Kami menerima jasa panggilan ke perbankan,kantor asuransi,perkantoran,sekolah, kampus,pabrik,toko dan intitusi lainnya yang berhubungan dengan komputer.

    Kami juga menyediakan pengadaan laptop, komputer ke perkantoran,sekolah,kantor asuransi ,kampus,Pemda,toko dan institusi lainnya dan kami juga memasok berbagai macam kebutuhan komputer baik itu partai besar / partai kecil dengan harga kompetitif dan sangat menarik.

    Kami melayani pemesanan dan pengiriman dari Jabodetabek dan Seluruh Propinsi di Indonesia.

    Di Cari Reseller di tiap propinsi se Indonesia

    Untuk Info lebih lanjut Hub :

    Herry
    PT Metalogic Infomitra
    Jl Kemandoran 1 No 20
    Palmerah- Jakarta Barat
    021 5324790 90
    HP 081808848274
    herryhermawanmetalogicinformatika.blogspot.com
    atau klik http://www.metalogic.co.id/

    BalasHapus